Saturday 31 May 2014

3 Cara Alami Untuk mengalahkan Depresi yang Mungkin Anda sudah pernah

Aku sudah berada di hampir setiap anti - depresan di pasar di beberapa titik atau yang lain. Aku tahu efek samping itulah sebabnya saya beralih ke pendekatan yang lebih alami untuk mengalahkan depresi dan desensitizing diri kepada publik.

Sekarang, saya masih mengambil anti - depresan, tetapi dosisnya sangat rendah sekarang bahwa dalam beberapa bulan lagi aku akan mencoba untuk pergi tanpa mereka.

Tentu saja, Anda dapat mengambil suplemen, Anda dapat mengembangkan tujuan untuk berjuang untuk setiap hari, atau bahkan jogging atau menjalankan diri menjadi menggila gila hanya sehingga Anda merasa mereka endorphines.
Pendekatan yang digunakan untuk mencapai pemulihan dari depresi benar-benar individualistis dan biasanya memerlukan beberapa trial and error.

Namun, aku akan menyarankan 3 hal spesifik yang dapat Anda lakukan bahwa Anda mungkin belum pernah mendengar sebelumnya. Di sini mereka adalah :

1. Mengembangkan sistem untuk diri sendiri. Hal ini berbeda dari tujuan. Tujuan memiliki titik akhir di mana sistem yang berjalan. Mereka tumbuh dan berkembang dengan Anda bukan berakhir pada titik tertentu. Saya menemukan ini disukai karena saya melihat kemajuan dalam menurunkan depresi saya lebih cepat dari menetapkan tujuan untuk diri saya sendiri dan saya mendapat kepuasan instan juga.

Anda memulai sebuah sistem dengan memilih satu hal yang Anda gemari dan membangun kegiatan dan acara yang perlu dilakukan di sekitarnya. Setelah itu selesai, menghubungkan kegiatan-kegiatan dan acara untuk sesuatu yang lain yang Anda sukai atau ingin mencoba. Hal ini menciptakan suatu siklus. Segera Anda akan memiliki sistem yang mengambil 1/2 hari. Jika Anda ingin, Anda dapat memperpanjang untuk sehari penuh sampai ke tidur.

Sekarang, memahami sesuatu di sini. Sebuah sistem berbeda dari rutinitas. Rutinitas Anda melakukan hal-hal apakah Anda ingin atau tidak dan banyak rutinitas waktu menjadi tidak sadar.

Sistem yang dibuat secara sadar dan memberikan kembali kepada Anda karena pada intinya kepentingan alami Anda sedang terlibat bukan hanya hal-hal yang harus Anda lakukan.

2. Hal kedua yang dapat Anda lakukan adalah latihan hatha yoga untuk mengurangi depresi. Jenis tertentu dari yoga adalah arus utama dalam budaya kita. Ada alasan mengapa saya menyarankan itu. It works!

- Ini mengajarkan Anda untuk mendengarkan tubuh Anda dan berhati-hati pernapasan Anda.
- Ini melatih pikiran Anda untuk memperlambat karena gerakan lambat mondar-mandir.
- Salah satu manfaat kesehatan adalah bahwa ia melepaskan endorfin dan lainnya " merasa baik " bahan kimia serotonin dan dopamin.
- Hampir setiap orang dapat melakukan hal ini dan Anda dapat setiap tingkat kebugaran.

3. Akhirnya, saran terakhir saya miliki bahwa Anda mungkin tidak memikirkan akan olahraga atau acara-acara publik. Mengapa ? Orang-orang di sana memiliki niat untuk memiliki waktu yang tepat dan biasanya berada dalam suasana hati yang baik. Anda bisa mulai dari kecil. Pergi ke acara perpustakaan atau museum. Melakukan hal ini akan mulai desensitizing Anda dari orang-orang dan lingkungan masyarakat.

Energi yang dibuat pada tempat-tempat ini akan melekat pada diri Anda dan mempengaruhi Anda dalam cara yang positif jika Anda tetap berpikiran terbuka tentang hal itu. Akhirnya, jika Anda terus pergi ke peristiwa-peristiwa Anda akan mulai pick- up atau memulai percakapan dengan orang-orang. Mungkin membuat teman baru ? Atau mendapatkan tertawa ? Desensitizing dapat menciptakan banyak kemungkinan.

Cobalah 3 ide-ide ini keluar terlebih dahulu sebelum Anda mencoba seek anti - depresan. Memberikan setidaknya salah satu dari mereka mencoba bulan baik. Ini hanya 30 hari. Aku berani bertaruh menggunakan salah satu atau semua 3 ini dapat membantu dengan tingkat depresi dan menurunkan ke titik di mana Anda dapat menikmati hidup lagi. Mereka bekerja untuk saya, jadi aku hanya passin ' itu bersama. Mereka mungkin hanya membantu Anda juga !

14 comments:

  1. Wow! This can be one particular of the most useful blogs We've ever arrive across on this subject. Basically Great. I'm also an expert in this topic so I can understand your effort. Wedding sherwani

    ReplyDelete
  2. tips untuk mengatasi keputihan dan masalah organ kewanitaan Crystal X

    ReplyDelete